Sabtu, 26 Januari 2013

Cewek Caddy Cantik yang menggoda

Masih ingat kan dengan caddy cantik rani yang membuat antasari azhari masuk sel, walaupun kasus nya masih simpang siur benar tidaknya antasari dalang dari pembunuhan Nasrudin, tapi yang pasti, posisi caddy emang sangat menggoda buat orang berduit. berduit karena yang bermain golf adalah orang kaya. dan caddy adalah petugas yang menemani pemain golf di lapangan.

Caddy cantik banyak yang bispak, atau bisyar, tapi tidak semua seperti itu. Artis indonesia Bugil pernah mendapatkan kiriman foto foto cewek caddy cantik, namun belum tentu mereka bispak dan bisyar, apalagi mau bugil. Mau lihat kan kecantikan caddy caddy indonesia yang menemani para pe golf kita ? Nih liat di bawah ini .

Bagaimana ? seksi bukan? tidak harus ke lapangan golf buat liat caddy cantik, di blog Artis Indonesia bugil kita juga bisa liat Foto foto cantik dari cewek cewek yang ber profesi sebagai caddy alias Cewek yang membantu di lapangan golf.

Misal ingin mencicipi cewek caddy , tentu harus main golf . Harganya yang gila ya, bagaimana tidak, stick golf saja bisa buat sewa cewek bispak yang diluaran sana. Jadi cukup liat disini aja kalo sekedar ingin tau cewek caddy yang banyak dikabarkan genit itu.

Senin, 21 Januari 2013

Ramalan Bintang Anda hari Ini

Untuk Ramalan zodiak kali ini kami akan berikan beberapa informasi menarik buat anda yang penasaran dengan ramalan bintangnya. moga bisa membantu anda untuk lebih waspada dan bijaksana dalam menjalani hidup> ramalan ini boleh dipercaya boleh tidak, tetapi konteks kepercayaan adalah untuk hal antisipasi dan waspada saja. Ramalan bintang hari ini  


Capricorn 21 Desember - 19 Januari Ramalan Peruntungan: Anda perlu mengontrol emosi anda. banyak hal yang sebenarnya mudah namun jadi berat karena emosi anda. jadi emosi harus ditahan. Karir: Jujur kunci utama untuk suskes, jangan coba coba untuk berbohong. Kesehatan: Pola makan dijaga ya kebersihannya, lebih baik makan dirumah yang sudah jelas bahan dan kebersihannya. Keuangan: belum ada yang harus di khawatirkan, tapi juga belum bisa hamburin uang, artinya pengeluaran dan pemasukan balance. Asmara: Jangan umbar janji janji manis, kasihan doi kalo ternyata janjinya gak bisa di realisasikan.

 Aquarius 20 Januari - 18 Februari Ramalan Peruntungan: Terus berusaha membaca peluang, peluang kecil dimaksimalkan agar menjadi besar dan tertarget. Karir: Mulai belajar me manage diri, karena kesuksesan karir bermula dari kedisiplinan anda. Kesehatan: Coba untuk berfikir positif kepada orang lain. agar hati kita bersih, karena penyakit datang dari hati. Keuangan: Coba belajar irit ya, ramalan keuangan anda memang bagus, tapi tidak bagus untuk foya foya Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini. Tak ada gunanya terus berkeluh-kesah.

 Pisces 19 Februari - 20 Maret Ramalan Peruntungan: Belajar lah untuk lebih santai, dan fokus terhadap pekerjaan dan orang yang anda kasihi. jangan terlena hal yang belum anda tau. Karir: Anda memiliki kekutan yang orang lain tidak miliki, maksimalkan itu. Kesehatan: Sabar adalah kunci dari semuanya Keuangan: Bisa melakukan spekulasi tetapi harus dengan pertimbangan yang lebih teliti. Asmara: Masa lalu biar lah berlalu, jangan jadikan penghalang hidup anda.  

Aries 21 Maret - 20 April Peruntungan: Meskipun di hari ini banyak peluang jika sistem kerja dan hubungan Anda dengan partner kerja kurang begitu harmonis maka peluang itu akan lari terbuang angin. Segera pikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa harmonis kembali. Karir: Kesampingkan perasaan tidak bersalah. Ambillah sisi positifnya jika Anda mengalah. Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi. Keuangan: Semua lancar tanpa hambatan, masalah keuangan anda hari ini lancar jaya. Asmara: Tunjukkan bahwa anda dewasa, bersikaplah layaknya orang dewasa.  

Taurus 21 April - 20 Mei Ramalan Peruntungan: Santai dan relaks, semua sudah ada jalnnya, nikmati hidup jangan terlalu berfikir berat. Karir: Rekan kerja yang resek anggap saja orang yang kurang beruntung dari anda. jadi abaikan dan anggap orang gak penting. Kesehatan: Ayo dong olah raga, bahaya kalo jarang gerak. Keuangan: boros sekali kali boleh, tapi kalo tiap hari itu adalah awal bencana bagi keuangan anda. Asmara: Jangan suka memperbesar maslah yang kecil  

Gemini 21 Mei - 20 Juni Ramalan Peruntugnan: Belajarlah memahami orang lain, introspeksi diri anda, apakah anda sudah benar benar seperti orang lain lakukan, kadang kita terlalu pede dengan sikap kita yang salah. Karir: Selamat, ada peningkatan untuk saat ini. Kesehatan: jangan over dalam menjaga kesehatan, nikmati hidup dengan keseimbangan, kesehatan tak cuman olah raga dan diet. Keuangan: Saat ini ekonomi anda stabil. jaga dan pertahankan. Asmara: jangan posesif ya, kalo sudah jodoh gak bakal lari kemana mana.  

Cancer 21 Juni- 20 Juli Ramalan Peruntungan: Kurang beruntung, coba jangan banyak ambil keputusan ataupun tindakan. hindari aktifitas yang berlebihan. Karir: Pelajari dulu, jangan cepat ambil kesimpulan dan keputusan. Kesehatan: Istirahat itu penting selain olah raga. Keuangan: Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan. Asmara: Usahakan untuk tidak selalu menuntut. Terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.  

Leo 21 Juli-21 Agustus Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali. Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan, jangan sampai sembrono. Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktivitas sesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini. Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik. Asmara: Sudah wataknya begitu, buat apa dipersoalkan karena itu hanya bikin capek mulut Anda saja.  

Virgo 22 Agustus - 22 September Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan, apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan keadaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan yang selama cukup solid dan sukar untuk ditembus. Karir: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat. Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga. Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uang untuk barang-barang yang kurang bermanfaat. Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

 Libra 23 September - 22 Oktober Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Rencana segalanya berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin. Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja. Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda. Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar. Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.

 Scorpio 23 Oktober - 22 November Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda, itu adalah hal yang biasa dan lumrah, jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif. Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda. Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya. Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini. Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.  

Sagitarius 23 November - 20 Desember Ramalan Peruntungan: Omongan orang lain bagai 2 sisi yang berbeda, disatu sisi dia bagaikan pisau yang tajam dan bisa menusuk anda kapan saja, namun disisi lain dia juga bisa menjadi api penerang dalam kegelapan. sikapilah dengan bijak. Karir: Masalah tidak ada yang mudah dan sulit, tergantung anda menyikapi, masalah adalah tantangan. tantangan yang bisa kapan saja anda taklukan. Kesehatan: Lesu dan letih, butuh banyak istirahat dan jangan lupa makanan yang bergizi. Keuangan: Optimis, karena keberuntungan dari keuangan anda saat ini masih bagus. Asmara: Rapi dikit dong, pasangan anda tentu lebih suka anda tampil rapi di banding apa adanya yang terlihat kurang menarik di mata anda.

Minggu, 20 Januari 2013

Bokong Cewek terbesar di dunia

Bokong Cewek menjadi perhatian banyak cowok, dan untuk menjadi indah banyak usaha dilakukan oleh wanita agar terlihat besar dan seksi. Hasil indah dari usaha memperbesar bokong tentu tidak sia sia, akan menjadi wanita yang di idolakan banyak cowok.
Lalu bagimana dengan anda yang memiliki bokong kelewat besar, bahkan bisa sampai berdiameter mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter. Ini tentu bukan seksi lagi, seperti yang dimiliki oleh warga AS bernama Mikel Ruffinelli Wanita 39 tahun asal los angeles. Memiliki pinggul yang begitu lebar, membuat dia sulit beraktifitas. dan banyak hal mudah yang jadi sulit dilakukannya, salah satunya masuk ke rumah dengan pintu yang terlihat lebih sempit dari bokongnya sendiri. Namun itu tidak membuatnya minder, dia bahkan bahagia memiliki bokong yang besar, bokong besar yang dimilikinya menjadi rekor dunia. "Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk," katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku," kisahnya lagi. Mikel meyakinkan pinggulnya yang sangat lebar itu bukan hasil operasi plastik. "Semuanya alami. Sepertinya ini adalah hasil dari melahirkan empat anak. Tapi pinggul lebar memang sudah menjadi keturunan dalam keluarga," tuturnya seperti dikutip The Sun. Awalnya tubu mike tidak lah seperti ini, karena dia memiliki tubuh normal pada umumnya wanita mudah. tapi semua berubah ketika usianya mencapai 22 tahun. Berat badannya naik 25 kg setelah melahirkan anak pertamanya Andrew. Dan setelah melahirkan anak kedua, ketiga hingga keempat, berat badannya makin bertambah dan pinggulnya melebar. bukan terlihat seksi, tapi jadi unik. Punya pinggul yang sangat lebar, tidak membuat Mikel membatasi aktivitasnya. Dia tetap menjalani rutinitasnya bersama keluarga mulai dari olahraga hingga berjalan-jalan ke pantai. Dia pun cukup percaya diri mengenakan baju renang two piece yang membuat payudaranya berukuran 42 D tampak menonjol. Hal yang sulit dilakukan ketika memiliki tubuh yang ubnormal ini. salah satunya adalah memilih busana, busana yang dicari harus super ekstra dan lebih besar dibagian bokongnya. Selama sepuluh tahun terakhir ini Mikel berusaha tampil percaya diri, walaupun banyak mata tertuju pada bokongnya yang sangat besar itu. Kini dia menikmati sekali memiliki bokong yang big size. Komentar suami juga tak terlalu buruk "Aku suka bentuk tubuhnya. Saat kita bertemu, dia sudah punya pinggul yang lebar. Itu salah satu yang membuatku tertarik. Tapi dia juga orang yang cantik luar-dalam," kata Brook bangga memiliki istri yang bokong nya menjadi terbesar dunia. Anda ingin memiliki bokong indah seperti pacar pak tarno? tentu tak harus se besar milik mikel yang besar itu, bokong indah adalah bokong yang besarnya proposional dengan tubuh. besar bukan berarti indah.