Kamis, 23 Juli 2009

Foto Bugil Asmirandah


Asmirandah

Busyeeet ada khabar asmirandah artis cantik yang hidungnya mancung itu berpose bugil, gila cewek cantik dan artis terkenal rela bugil?? Artis bugil dong?yang bener lo!! tapi ini kata temen ku di forum, katanya sih asmirandah bugil dan foto itu di ambil tanpa dia sadari lewat kamera hidden atau kamera tersembunyi.

Usut punya usut ternyata berita itu hoax alias bohon dan asmirandah tidak berfoto bugil hanya berfoto seksi aja, sebenarnya dengan tidak bugil arti-artis kita akan sangat di sengangi , karena semakin tertutup tubuh mereka orang akan semakin penasaran.

Nih foto-foto asmirandah yang heboh itu, benar tidaknya dia bugil itu udah jelas, dia tidak bugil tapi berfoto seksi aja. mau foto-foto bugil? Tunggu postingan selanjutnya!!! banyak gambar cewek bugil yang beredar di internet, tapi gue takut posting kena UU ITE... SEREEEEMMMMMM